Kamis, 24 Agustus 2017

Aplikasi Simulasi Finger Print Untuk Absensi Berbasis Web

Aplikasi Simulasi Finger Print Untuk Absensi Berbasis Web - Assalamualaikum sahabat lupacode semuanya dimanapun sekarang kalian sedang berada. Alhamdulilah pada pagi hari ini saya masih dapat memposting kembali sebuah postingan kepada sahabat semuanya...

Pada materi sebelumnya saya telah membagikan sebuah source code Tagihan PLN dengan PHP yang dapat kalian semua miliki secara gratis dengan mengunjungi kembali postingan sebelumnya yang sudah saya bagikan kepada sahabat semuanya.

Aplikasi Simulasi Finger Print
Aplikasi Simulasi Finger Print Untuk Absensi Berbasis Web

Pada kesempatan kali ini saya akan kembali membagikan sebuah source code Aplikasi Simulasi Finger Print dimana aplikasi ini dapat kalian semua jadikan sebagai bahan pembelajaran untuk kita membangun sebuah program aplikasi berbasis web. 

Aplikasi ini masih memerlukan pengembangan lagi, dimana kita bisa dapat mengembangkan kembali source code aplikasi ini sehingga menjadi sebuah program aplikasi berbasis web yang lebih baik lagi baik itu didalam fiturnya ataupun didalam penggunaan dari aplikasi tersebut.

Adapun mengenai fitur yang terdapat didalam source code aplikasi ini sangat lah sederhana sekali, untuk dapat mengenai secara lebih jelas dan secara lebih detail lagi silahkan agar sahabat lupacode semua untuk langsung memasang / menginstal source code...

...Aplikasi ini guna untuk kita mengetahui secara lebih lengkap lagi mengenai fitur yang terdapat didalam source code aplikasi ini. Jadi silahkan langsung saja sahabat semuanya unduh source code aplikasi ini dan silahkan langsung mencoba untuk menginstal nya secara langsung.

Alur program ini dimulai dari admin yang mengatur waktu absensi untuk pegawai. 

Misalnya, admin menyeting waktu mulai absen pukul 07.00 dan berakhir pada 07.30 maka pada pukul 07.31 pegawai sudah tidak bisa melakukan absensi lagi. 

Karena otomatis tombol absen itu akan hilang. 

Namun akan muncul otomatis kembali pada hari berikutnya.

Untuk para pegawai terdapat banyak user berdasarkan jabatan mereka. karena nantinya saya membuat program ini sekalian di buat program gaji pegawai. dan masing masing jabatan memiliki gaji pokok dan uang hadir masing masing. 

Tapi pada pembahasan saya kali ini saya hanya sampai pada absen simulasi finger print terlebih dahulu. 
Disini pegawai yang akan melakukan absen terlebih dahulu melakukan login. 

Jika pegawai hari ini sudah mengisi daftar hadir maka tidak bisa mengisi daftar hadir lagi untuk hari yang sama. dan hanya bisa mengisi untuk keesokan harinya. 

Untuk cara pembuatannya, saya membuat 7 tabel yaitu adminsuper, absensi, jabatan, pegawai, login, log, dan waktu absen.

Baik itulah sedikit pembahasan mengenai Source Code Aplikasi Simulasi Finger Print Untuk Absensi Berbasis Web yang dapat sahabat semua miliki secara gratis pada blog lupacode ini, semoga dapat menjadi bahan pembelajaran bagi sahabat lupacode semuanya yang saat ini sedang bersama sama mempelajari Bahasa Pemrograman dan sedang belajar membuat sebuah program aplikasi berbasis web.
Lihat Juga Materi Terbaru :
  1. Download Source Code Tagihan PLN dengan PHP
  2. Download Aplikasi untuk Mengelola Keuangan Pribadi di Android
  3. Aplikasi E-Konter SMS Gateway Gammu dengan PHP
  4. Download Aplikasi SMS Gateway Gammu dengan PHP
  5. Koleksi Ebook PHP Mysql FDF Untuk Pemula
Silahkan sahabat semua pelajari source code yang sudah ada, karna dengan seringnya kita melihat atau belajar dari source code yang sudah ada dan itu akan lebih mempercepat lagi pemahaman kita mengenai program aplikasi berbasis web yang akan kita buat nantinya.

Bagi sahabat lupacode yang sudah tidak sabar lagi untuk segera memiliki source code yang akan saya bagikan kali ini, silahkan sahabat semua klik button yang telah saya sediakan dibawah ini dan sahabat semua akan diarahkan langsung kedalam halaman facebook atau chat facebook admin.

Silahkan sahabat semua tinggal kirim pesan saja guna untuk meminta link download source code yang sahabat semua inginkan dan ini gratis tidak akan dikenakan biaya apapun.
Source code Aplikasi Simulasi Finger Print Untuk Absensi Berbasis Web ini dapat sahabat semua jadikan sebagai bahan untuk sahabat lupacode yang saat ini sedang mempunyai sebuah tugas baik itu tugas dari kampus ataupun tugas dari sekolah.
Maka sahabat semua dapat menjadikan sebuah source code yang saya share kali ini untuk bahan tugas sahabat semuanya. Sahabat semua juga dapat mengembangkan kembali source code ini sehingga menjadi sebuah program aplikasi yang lebih baik lagi dalam segi fitur maupun penggunaanya.

Baiklah mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada pembahasan materi kali ini, jangan lupa untuk selalu berkunjung kedalam blog lupacode guna untuk mendapatkan update materi terbaru setiap harinya yang senantiasa akan saya share secara gratis kepada sahabat lupacode semuanya.

Silahkan masukan email sahabat semuanya pada kotak yang telah saya sediakan, guna untuk mendapatkan materi terbaru dari blog lupacode yang akan dikirim kan langsung secara otomatis via email untuk sahabat yang telah memasukan emailnya kedalam kotak yang telah saya sediakan. 

Maka sahabat semua tidak akan ketinggalan lagi mendapatkan materi atau postingan terbaru yang akan saya share setiap harinya secara gratis kepada sahabat lupacode yang saat ini sedang belajar membangun sebuah program aplikasi berbasis web.

Baiklah terimakasih telah berkunjung kedalam blog lupacode, sampai berjumpa kembali pada postingan selanjutnya, wassalamuailaikum wr, wb.

2 komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
EmoticonEmoticon