Senin, 26 Juni 2017

Source Code Aplikasi Puskesmas Menggunakan CodeIgniter

     Selamat malam sahabat lupacode semuanya dimanapun kalian sekarang berada, berjumpa kembali dengan saya selaku admin dari blog lupacode yang senantiasa berbagi source code aplikasi pemrograman kepada sahabat lupacode semuanya. Alhamdulilah pada kesempatan kali ini saya masih diberikan kesempatan untuk dapat berbagi sesuatu yang bermanfaat kepada sahabat lupacode semuanya dan kali ini saya akan berbagi sebuah Source Code Aplikasi Puskesmas Menggunakan CodeIgniter
    Pada artikel kemarin yang sebelumnya saya juga telah berbagi source code program aplikasi pengkajian karyawan yang dibangun dengan menggunakan PHP. Jadi silahkan bagi sahabat lupacode yang baru saja bergabung bersama kami disini dapat melihat kembali artikel – artikel sebelumnya yang telah saya bagikan secara publik kepada sahabat lupacode semua dengan tujuan semoga dapat bermanfaat bagi sahabat lupacode yang sedang membutuhkan.
Download Source Code Aplikasi Puskesmas Menggunakan CodeIgniter

    Source Code Aplikasi Puskesmas Menggunakan CodeIgniter Full ini dibangun dengan menggunakan slaah satu framework yang cukup familiar dengan kita, yaitu dibuat dengan menggunakan framework CodeIgniter secara keseluruhan. Jadi bagi sahabat lupacode yang sudah terbiasa dengan salah satu framework seperti CodeIgniter ini tentu bukan lah sebuah hal yang sulit untuk kita pelajari kembali mengenai susunan code yang terdapat didalamnya, atau sahabat lupacode juga bisa jadikan source code ini sebagai bahan referensi untuk membangun sebuah program aplikasi berbasis web khususnya bagi yang ingin membuat sebuah program aplikasi puskesmas, maka sahabat semua dapat melihat susunan source code ini untuk dapat dijadikan sebagai bahan referensi sahabat semua.

     Aplikasi Puskesmas yang dibangun menggunakan framework CodeIgniter ini dapat kita gunakan sebagai sebuah peringatan untuk mengingatkan kita akan ketersedian stok yang tersedia. Seperti contoh jika disalah satu puskesmas mempunyai stok obat yang tersimpan di puskesmas tersebut, kemudian kita menginput stok obat tersebut kedalam aplikasi puskesmas ini, maka jika stok obat berkurang atau tinggal sedikit, maka aplikasi puskesmas ini akan memberikan kita sebuah peringatan akan stok obat yang tersedia sudah berkurang. Dengan begitu kita akan diingatkan untuk segera menyediakan kembali stok obat yang berkurang di puskesmas tersebut. masih banyak contoh pengaplikasiannya yang dapat kita terapkan dengan menggunakan aplikasi puskesmas ini.

    Agar lebih jelasnya silahkan sahabat semua pasang source code ini kemudian sahabat semua pelajari terlebih dahulu akan fitur-fitur yang terdapat didalam aplikasi puskesmas ini, jika masih terdapat banyak bug didalamnya mohon agar dimaklumi dikarenakan peengerjaannya yang belum maksimal dan kita dapat jadikan source code ini sebagai bahan referensi kita untuk membangun sebuah aplikasi puskesmas atau untuk membuat sebuah program aplikasi yang lainnya.

   Baiklah silahkan bagi sahabat lupacode semuanya yang ingin memiliki Source Code Aplikasi Puskesmas Menggunakan CodeIgniter ini dapat mengunduhnya pada button yang telah saya sediakan dibawah ini. 
Kemudian untuk Database Aplikasi Puskesmas ini silahkan klik button dibawah ini
     Baiklah mungkin itu saja yang dapat saya bagikan pada malam hari ini, semoga dapat bermanfaat untuk sahabat lupacode semuanya, mohon maaf jika masih terdapat banyak kekurangan didalam aplikasi yang saya bagikan ini yaitu aplikasi source code puskesmas yang sahabat semua dapat miliki. Saya sarankan agar sahabat semuanya juga mempelajari source code yang lainnya yang tidak kalah bermanfaat untuk kita pelajari yang telah saya bagikan pada artikel sebelumnya..
Source code yang lainnya :
  1. Source Code Aplikasi Pengkajian Karyawan dengan PHP
  2. Source Code Aplikasi Kas Keuangan dengan PHP
  3. Source Code Aplikasi GYM Center dengan PHP

Oke saya admin dari blog lupacode mohon pamit undur diri, terimakasih atas kunjungan sahabat lupacode semuanya dan sampai berjuma kembali pada artikel lupacode selanjutnya..

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
EmoticonEmoticon