Jumat, 23 Juni 2017

Source Code Aplikasi GYM Center dengan PHP

     Assalamualaikum Wr.wb.. Selamat malam sahabat lupacode semuanya dimanapun kalian sekarang berada, berjumpa lagi bersama saya selaku admin dari blog lupacode ini. Selamat datang saya ucapkan kepada sahabat yag baru saja mengunjungi blog lupacode ini. Alhamdulilah kita masih dipertemukan lagi dalam kesempatan yang berbahagia ini, dan saya akan berbagi lagi sesuatu yang insyaallah bermanfaat buat sahabat semuanya
    Pada artikel kali ini saya ingin berbagi Source Code Aplikasi GYM Center dengan PHP dan pada artikel blog lupacode yang sebelumnya saya sudah sangat banyak berbagi source code kepada sahabat semuanya, jadi silahkan bagi sahabat semuanya yang ingin melihat seluruh artikel yang sudah saya share sebelumnya pada halaman Daftar isi didalam blog ini.


      Kalian tentu sudah tau tempat fitnes atau gym bukan ? atau sering kita tau dengan istilah gym center. Nah tentu cukup banyak bukan kita menjumpai tempat fitnes atau gym center itu, jika kalian disuruh membuat aplikasi atau membuat program mengenai pengelolaan didalamnya kalian dapat menggunakan source code ini sebagai solusinya. Jadi kalian tidak perlu repot – repot untuk membuat atu membangun sebuah program aplikasi untuk mengolah data di tempat fitnes tersebut.
      Dengan menggunakan aplikasigym center ini kalian dapat mengatur mengenai penjadwalan atau tempat fitnes, penjadawalan ini tentu sangat berguna bagi member ditempat fitnes itu sendiri untuk dapat memudahkan member untuk melihat jadwal dan tempat fitnes masig – masing member tersebut.
      Sistem informasi atau programaplikasi gym center adalah solusi terbaik untuk kalian memantau jadwal latihan atau jenis latihan yang sedang dijalani. Yang lebih menariknya lagi program aplikasi gym center ini sudah menggunakan data pengolahan gizi untuk member yang ingin membentuk kekuatan otot, jadi kita sebagai admin atau pelatih juga akan dapat lebih mudah untuk memantau dan memberikan saran kepada member yang sedang melaksanakan jenis latihan tersebut.

     Untuk lebih jelasnya lagi silahkan kalian unduh source code aplikasi gym center ini lalu kalian coba instal source code nya maka nanti kita akan secara lebih detail mengetahui fitur-fitur yang terdapat didalam aplikasi gym center nya.
    Sahabat lupacode semuanya juga dapat belajar melihat isi atau susunan kode yang terdapat didalamnya untuk kita pelajari kembali dalam membangun sebuah program aplikasi gym center. Sahabat semuanya juga dapat mengembangkan kembali source code ini sehingga menjadi lebih baik lagi dalam penggunaanya.

     Baiklah mungkin itu saja yang dapat saya bagikan dalam artikel kali ini, silahkan jangan sungkan untuk bertanya dan jika tidak ada halangan akan secepatnya saya respon pertanyaan sahabat semuanya. Silahkan bagi sahabat lupacode yang ingin memiliki SourceCode Aplikasi GYM Center dengan PHP dapat mengunduh nya pada button yang telah saya sediakan dibawah ini
Dibawah ini adalah database aplikasi gym center, untuk nama database agar disesuaikan saja dengan nama database aslinya yaitu “gym_center”
Baiklah sampai berjumpa kembali pada artikel yang selanjutnya, selalu kunjungi terus blog lupacode ini untuk mendapatkan aplikasi program terbaru lainnya yah.
Lihat Juga :
Saya admin dari blog lupacode undur diri, terimakasih atas kunjungannya. Wassalamualaikum Wr. Wb...

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
EmoticonEmoticon